Momen Aksi Damai 411 di depan gedung Indosat Ooredoo (foto: Fabana.id)

Momen Aksi Damai 411 di depan gedung Indosat Ooredoo (foto: Fabana.id)

Aksi gelar sajadah dan doa bersama untuk keselamatan bangsa (Aksi Super Damai III) yangi dimotori oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) pada 2 Desember 2016 nanti, telah menyedot perhatian masyarakat Indonesia dan mancanegara.

Salah satu bentuk perhatian yang dilakukan adalah sokongan dana dari berbagai pihak dengan sukarela. Seperti yang dilakukan oleh kumpulan karyawan sebuah perusahaan telekomunikasi ternama di Indonesia.

Kepada Fabana.id, salah satu karyawan yang ikut andil dalam iuran tersebut menjelaskan, dana yang terkumpul hingga Selasa 29/11/2016 sebesar Rp 17,6 juta. Angka tersebut diprediksi akan terus bertambah hingga batas akhir pengumpulan dana pada 1 Desember 2016.

“Rencananya, dana ini akan digunakan untuk pembelian berbagai kebutuhan konsumsi peserta aksi. Mulai dari nasi box, air mineral, paket berisi roti, buah, teh dalam botol, kurma dalam kemasan dan peci haji,” Jelas Salsabila membacakan isi broadcast di grup WhatsApp kepada Fabana.id.

Lebih lanjut, Salsabila mengatakan pihaknya akan membagikan konsumsi tersebut kepada peserta aksi di depan gedung gerbang PT Indosat Ooredoo. Atau di samping jalan Medan Merdeka Barat, tepat di depan patung kuda sekitar pukul 09.00 WIB.